Minggu, Mei 10, 2009

9 mei 2009

Hari ini renang di tirtamas,tapi gajadi coz ga bisa masuk kalo mengatasnamakan sekolah,klo mau masuk harus nambah 5ribu lagi,untung gue ga bawa baju renang n' udah ga niat mau renang,yaudah gue,zahra,ama sintia cabut ke gading!! Sebelum kita ke gading,ada cowonya zahra sama cowo yang naksir sintia mau ikut ke gading,yaudah kita pikir dya jadi babu kita aja,eh pas mreka uda sampe sana,trus mereka marah (panjang ceritanya) trus mreka pulang,yaudah gue pikir malah bagus coz gue ga begitu suka klo ada cwo yang ikut jalan bareng temen2 gue!! Yaudah trus kita nonton BCB (bukan cinta biasa) filmnya keren n' seru banget,bis tu kita muter2 gading n' lapiz,udah capek baru kita pulang..

Gue pulang naik angkot coz bokap gue ga bisa jemput karna ada kerjaan di rumah,trus gue turun di gading marina n' gue jalan sampe rumah,ternyata di rumah ada sepupu gue dateng,namanya ivander,yaudah gue maen aja ama dya.

Abis maghrib gue diajak ke tempat undangan pernikahan ade'nya tante gue di ancol.di sana ketemu ama juan n' sodara2 gue yang laennya sampe jam 9-an.trus tidur dah gue..zzzzzzzzzzz!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar