Selasa, Mei 12, 2009

Rencana di bulan mei

Huaaaa..:'( gue males sekolah,,lagi males belajar pengennya cuma tiduran sambil nonton tv di rumah! Mama,sekali aja bolos sekolah plis..

0iya gue punya planing ama temen2 gue..
Yang pertama sama zahra n' nak2 yang laennya mau ke artha gading tanggal 30 mei karna zahra ultah n' kita mau di traktir..yippiii
Yang kedua sama farrah n' amel mau nonton knowing tanggal 18 mei hari senin pas libur karna nak kelas 3 uas.(smoga jadi.amin)
Yang ketiga gue mau nonton film queen bee bareng majalah gadis tanggal 31 mei.smoga aja gue dibolehin ama nyokap gue.amin..
Yang keempat gue mau nonton vidi aldiano di lapiz gatau ama syapa.mudah2an ada yang mau nemenin gue.amin..

Kyaknya cuma itu planing gue di bulan mei..klo ada yang laen,nyusul ya!hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar