Jumat, Mei 01, 2009

Seseorang yang paling menyebalkan yang pernah gue temui!

Maaf ya kali ini gue akan marah2 di sini!

TEMAN yang baik adalah teman yang lebih mementingkan urusan kelompok dibandingkan dengan urusan pribadinya sendiri..

Tapi apa? Awalnya udah baik2 ya buat kreatifitas seneng2,,tapi lu sendiri yang ngebatalin..knapa si lo kaya gitu??KENAPA?? Gue tau itu hak lu,tapi ga kaya gitu caranya!! Udah tinggal berapa hari lagi?? TINGGAL 2 HARI LAGI..seneng banget lo ya kaya gitu!pernah ga sih gue kaya gitu sama lo?pernah ga? Inget ya! LO TU CUMA MIKIRIN KESENANGAN SENDIRI...
1 lagi lo ga pernah tau perasaan orang lain kaya gimana kalo di gituin!! W yakin pasti lo marah klo di gituin!!ANYING LO!


*mav ya bwat yang baca,yang jelas postingan gue kali ini bwat temen yang paling gue benci!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar