Jumat, Mei 08, 2009

Pameran Hardiknas,3 mei 2009

Pameran hardiknas di sepanjang jalan sudirman berlangsung sangat ramai..

Ya,smpn 99 adalah salah satu peserta pameran tersebut..hhe!! Gue,cicim,venti,rezky kebagian untuk daur ulang plastik.yang kita buat adalah tirai yang terbuat dari botol mineral yang dibentuk seperti bunga. Karna acara jam 6 pagi,gue bangun jam 4 pagi,trus gue mandi n' siap2..jam stengah 5 gue berangkat ke sekolah di anter ama bokap gue naek motor (serem juga naek motor pagi2 ke skul..!) Ternyata pas gue ampe skul,kaga ada org,yaudah trus gue nelpon cicim,pas itu pak hasyim dateng,yaudah gue di suruh msk ke skul.. Ga lama,cicim dateng di anter ma nyokapnya! Trus kita di suruh nunggu temen2 yang belom dateng,karna lama,yaudah gue ama cicim n' anak kelas 7 berangkat duluan naek mobil orang tuanya anak kelas 7,pas nyampe sana ternyata udah rame,udah gitu yang datengnya telat eh udah duluan nyampe.hha! Yaudah kita buru2 menata barang2 yang udah disiapin dari kmaren2!! Bis tu kita cepet2 berkelompok untuk membuat tirai,stelah selesai pengennya sh jlan2 ke stan skul laen tpi ga blh ama pak hasyim,yaudah kta ngobrol2 aja di stan!!jam stengah sembilannan ada gubernur dtg naek sepeda trus kenceng lagi,boro2 mau salaman,ngeliat aja ga!sombong:-S trus akhirnya kta pulang dh ke rumah,,!hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar